Kolom Blog Adhi Ksp: "Hang Out" Bersama Sahabat

Kolom Blog Adhi Ksp

"Hang Out" Bersama Sahabat

Apa yang Anda lakukan pada waktu luang, selain berkumpul bersama keluarga? Ngumpul bareng teman, sahabat, tentunya. Inilah yang saya lakukan akhir-akhir ini jika ada waktu luang malam hari setelah pekerjaan usai. Ngobrol berbagai topik sambil meneguk wine.
Jumat (11/5) malam, saya bertemu dengan Muchlis Hasyim, redaktur senior Media Indonesia yang kini Penasihat Wakil Presiden bidang Media di Hotel Mandarin Jakarta. Sebelumnya kami bertemu di tempat yang sama, yang dilanjutkan ke X2, Plaza Senayan. Kami meneguk wine bersama sejumlah teman lainnya.

Selain sahabat karib saya, Widhi Adi Hartono (produser Trans-7) dan Edward Sihombing (NewsLink), Jumat malam itu ada pula Henry Sianipar (BBC Seksi Indonesia), Daeng Rahman (SCTV), Ijul (Metro TV). Sebetulnya ngumpul bareng ini sekadar happy-happy. Yang diobrolkan macam-macam, mulai dari yang serius (masalah politik di republik ini) sampai yang ringan-ringan.

"Hang out" bersama sahabat, tetap penting. Kita menjaga relasi, hubungan, juga membangun jaringan. Work hard ok, play hard ok. Demikian konsep hidup saya saat ini. Hidup mesti seimbang. Bermain bersama sahabat, bermain bersama keluarga, mengimbangi kerja keras kita pada perusahaan.

Percayalah, jika Anda menikmati konsep work hard, play hard ini, hidup Anda selalu bergairah dan tidak monoton. Saya sudah mengalami hal ini. Hidup saya senantiasa bergairah. Olahraga tenis seminggu dua kali, berdansa country seminggu sekali, demikian pula bergoyang salsa.
"Hang out" bersama sahabat seraya meneguk wine. Berenang atau jogging bersama keluarga. Sekarang saya dapat mandat menjadi Sekjen Perkumpulan Karyawan Kompas (PKK) harus pula memberi waktu ekstra untuk hal yang satu ini.


Kerja keras? Ya harus! Tapi menjadi bergairah, karena saya menikmati setiap momen yang ada. Benar, saya jarang sekali mengalami hidup yang membosankan, bahkan tidak pernah! Selalu ada sensasi setiap hari dalam hidup saya, setidaknya dalam satu setengah tahun terakhir ini.

Serpong, 12 Mei 2007

Comments

arigaul said…
Halo Bung Adi,

Saya penggemar blog anda, salut untuk kreatifitasnya!
Jumat mlm bbrp mgg yl, saya sempat melihat anda hang out di salah satu hotel berbintang di kawasan Kuningan pd suatu 'special event'. tampak anda bersama GM salah satu perusahaan besar. cukup mengagetkan karena 'sahabat' hang out anda dikenal alim dan berpredikat 'HAJI', nyatanya menyukai tempat dan acara spt itu....
memang menggiurkan bagi kaum lelaki spt kita.
Selamat bergabung untuk DR, sahabat anda!!!

semoga pada kesempatan lain di acara serupa kita dpt bertatap langsung.

salam,

Ari
arigaul65@yahoo.com

Popular posts from this blog

Masuk dalam Lima Besar Blog Terbaik 2008 Versi Maverick Indonesia

Kolom Blog Adhi Ksp: Paris van Java dan Wawa Sulaeman yang Fenomenal

Kolom Blog Adhi Ksp: Aston