Kolom Blog Adhi Ksp

Kompas.com Reborn

KOMPAS.com Reborn. Pesta kelahiran kembali portal berita Kompas.com ini dirayakan di grand ballroom Hotel Mulia Senayan, Jumat 29 Mei lalu. Pesta ini dimeriahkan oleh selebriti Deddy Cobuzier, Sandra Dewi, Ari Lasso dan Bunga Citra Lestari. Hadir Pemimpin Umum Harian Kompas Bapak Jakob Oetama, yang juga pemilik perusahaan Kompas Gramedia, serta CEO Kompas Gramedia Agung Adiprasetyo. Ada juga Menteri Komunikasi dan Informasi Mohammad Nuh.

Direktur Eksekutif Kompas.com, Taufik H Mihardja pada malam itu menandatangani kerja sama dengan mitra barunya, Adaro Energy dan Limelights Network. Liputan soal Kompas.com Reborn ini dapat diklik di sini. Tamu-tamu yang hadir antara lain Peter Gontha, Yenny S Wahid, Mien R Uno, dan banyak lagi, antara lain sejumlah petinggi perusahaan teknologi komunikasi di Indonesia.

Kompas.com Reborn menjadi berarti karena melalui teknologi terbaru, pembaca yang mengakses Kompas.com dapat pula menikmati live streaming Kompas.tv dan Seleb.tv. Bahkan beberapa hari terakhir ini, Kompas.com bekerja sama dengan TV One, yang memungkinkan pengakses Kompas.com dapat menikmati siaran langsung TV One di Kompas.com.

Kompas.com juga menjadi menyenangkan karena siapa saja boleh mengirim videonya ke Videoku di Kompas.com. Semacam Youtube, tapi dalam ruang lingkup Indonesia. Variasi isi Kompas.com yang memanfaatkan teknologi inilah yang membuat Kompas.com unggul dibandingkan portal berita lainnya. Kompas.com tampil dengan inovasi baru.

Pesta Kompas.com Reborn di Hotel Mulia Senayan menegaskan betapa dunia jurnalistik dotcom menjadi kebutuhan sehari-hari. Dan Kompas.com tidak sekadar menyajikan berita dan laporan terkini, tetapi juga memberi hiburan kepada para pengaksesnya.

Selamat dan sukses selalu untuk Kompas.com...

Jakarta, 30 Mei 2008

Comments

Popular posts from this blog

Masuk dalam Lima Besar Blog Terbaik 2008 Versi Maverick Indonesia

Kolom Blog Adhi Ksp: Paris van Java dan Wawa Sulaeman yang Fenomenal

N95 8GB, Multimeda dalam Genggaman Tangan